Mengapa memilih KLM

Setiap hari, kami melakukan yang terbaik untuk menjadi maskapai penerbangan favorit Anda. Temukan mengapa para penumpang tetap setia terbang bersama kami.

Fly responsibly

Kami berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam menciptakan masa depan yang lebih ramah lingkungan dalam industri penerbangan. Bergabunglah bersama kami hari ini untuk masa depan yang lebih ramah lingkungan.

BACA KOMITMEN KAMI

Penerbangan langsung ke seluruh dunia

Kami terbang langsung ke lebih dari 150 tujuan di seluruh dunia. Duduk saja dan bersantai saat kami membawa Anda ke tempat tujuan!

LIHAT SEMUA TUJUAN

Jadwal penerbangan yang menguntungkan

Maksimalkan perjalanan Anda dengan waktu keberangkatan dan kedatangan yang nyaman: terbang ke tujuan Anda pada jam yang tidak merepotkan. Penerbangan kami menyesuaikan dengan jadwal Anda, bukan sebaliknya.

24 jam untuk membatalkan

Lanjutkan dan pesan penawaran tersebut! Jika Anda berubah pikiran dalam 24 jam setelah pemesanan, Anda dapat membatalkan pemesanan dan kami akan mengembalikan biayanya tanpa syarat. Kami bahkan tidak akan meminta Anda membayar biaya administrasi standar kami.

Apakah Anda ingin berpikir sedikit lebih lama tentang pembelian Anda tanpa khawatir harganya akan naik? Dengan sedikit biaya, Anda juga dapat memilih untuk menentukan pilihan penerbangan. Kami akan menjamin harganya, jadi Anda bisa memutuskannya nanti.

Periksa cara mendapatkan harganya

Salah tulis? Tanpa biaya

Sudah memesan penerbangan, tetapi ada kesalahan pada nama di tiket Anda? Jangan khawatir: Jika hanya salah tulis, jangan khawatir. Kami tidak akan membebani Anda atas persoalan manusiawi.

LIHAT CARA MENGOREKSI SALAH TULIS
Kontak ilustrasi

Kami senantiasa memberi informasi kepada Anda

Sejak Anda memesan tiket hingga waktu keberangkatan, kami akan langsung menginformasikan jika penerbangan Anda ditunda atau terganggu atau berpindah gerbang.

DAFTAR UNTUK MENERIMA INFORMASI TERKINI

Ada kendala? Jangan khawatir

Apakah penerbangan Anda terganggu? Anda dapat mengandalkan kami. Kami akan langsung menginformasikan melalui telepon atau email mengenai perubahan atau pembatalan penerbangan. Selanjutnya, kami akan langsung memesankan ulang penerbangan berikutnya yang tersedia untuk Anda. Begitu mendapatkan tempat kosong, kami akan kembali menghubungi untuk mengabarkan jadwal penerbangan baru Anda. Tidak perlu ditanyakan lagi, kami selalu siap jika Anda ingin berganti penerbangan atau ingin menanyakan hal yang lain.

Jika penerbangan Anda tidak berangkat pada hari yang sama, kami tidak akan membiarkan Anda begitu saja. Mulai secangkir kopi hingga menginap di hotel, kami akan berusaha membuat Anda merasa nyaman.

Layanan melalui media sosial 24 jam setiap hari

Ada pertanyaan, permintaan, atau tidak ingin ketinggalan berita kegiatan kami berikutnya? Kami selalu ada untuk Anda setiap saat, dalam 10 bahasa, dan di saluran pilihan Anda.

LIHAT SEMUA LAYANAN SOSIAL

Kepedulian di pesawat & kenyamanan

Kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik! Jika Anda memiliki komentar, mohon informasikan pada awak kabin kami. Mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat penerbangan Anda senyaman mungkin.

Makin banyak terbang , makin banyak keuntungan

Menjadi anggota Flying Blue memberikan Anda keuntungan finansial. Setiap kali bepergian bersama KLM atau penerbangan mitra, Anda memperoleh Miles. Anda dapat membelanjakannya untuk tiket hadiah, opsi tambahan, dan diskon untuk berbagai produk dan layanan kenyamanan. Selain itu, makin sering Anda terbang, makin dekat Anda dengan tingkat berikutnya—Silver, Gold, dan Platinum—yang berarti menikmati fasilitas yang lebih eksklusif lagi.

Bergabung dengan Flying Blue

Kami menghargai umpan balik Anda

Sepanjang perjalanan Anda, pengalaman Anda adalah yang terpenting! Kami meminta lembaga penelitian independen melakukan survei guna mengetahui pendapat Anda tentang kami dan layanan kami. Kami melakukan evaluasi dan upaya peningkatan layanan berdasarkan masukan Anda. Data pribadi Anda tidak akan digunakan untuk penawaran atau surat komersial, kecuali dengan izin yang tegas dari Anda.

Setelah penerbangan atau setelah menghubungi KLM Kontak Centre Pelanggan, Anda mungkin menerima undangan untuk salah satu survei kami:

  • Survei Kepuasan dan Kesesuaian Layanan (oleh Kantar dan Qualtrics)
  • Pemantauan Customer Care (oleh InSites Consulting)
  • Evaluasi Kontak Centre (oleh BVA dan MediaTech)

Kami juga berpartisipasi dalam studi lain yang diselenggarakan oleh pihak ketiga, seperti IATA dan Schiphol, serta menjalankan beberapa studi khusus.