Pengembalian dana untuk pilihan tambahan

Memesan pilihan tambahan tetapi tidak menggunakannya? Minta pengembalian dana! Kami akan menjelaskan kapan Anda memenuhi syarat dan bagaimana Anda bisa mendapatkan uang Anda kembali.

COVID-19

Layanan kami dapat berubah untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Baca berita COVID-19 terbaru

Cara meminta pengembalian dana

Dalam sistem pengembalian dana online kami, dengan mudah Anda dapat meminta pengembalian dana untuk pilihan ekstra Anda. Sistem ini memeriksa apakah Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian dana. Anda juga dapat menghubungi kami, namun mungkin dikenai biaya.

Kami akan memroses permintaan Anda dalam waktu 7 hari.

Tidak memesan melalui KLM?

Maaf, Anda tidak dapat menggunakan sistem pengembalian dana online kami jika memesan melalui agen perjalanan. Sebaiknya hubungi agen perjalanan Anda terlebih dahulu, karena mereka memiliki semua informasi yang diperlukan untuk mengatur pengembalian dana Anda. Rincian kontaknya tercantum di situs web mereka. Anda juga dapat menghubungi kami secara langsung untuk membantu mengatur pengembalian dana Anda.

Kelayakan

Harap periksa dengan cermat apakah Anda memenuhi syarat untuk pengembalian dana agar tidak kecewa.

Reservasi tempat duduk reguler

Kami akan mengembalikan biaya reservasi tempat duduk reguler Anda jika:

  • Anda meminta pengembalian dana dalam waktu 24 jam setelah membeli pilihan
  • Penerbangan KLM Anda dibatalkan
  • Jenis pesawat penerbangan KLM Anda berubah
  • Anda pada penerbangan yang terganggu atau dibatalkan yang dioperasikan oleh KLM atau mitra SkyTeam dan oleh karena itu ketinggalan penerbangan lanjutan KLM antarbenua
  • Anda diberi kursi yang berbeda
  • Anda memesan kursi di penerbangan yang dioperasikan oleh KLM tetapi diubah menjadi penerbangan yang tidak dioperasikan oleh KLM

Baca ketentuan selengkapnya untuk reservasi kursi

Kursi ekstra nyaman di Kelas Ekonomi

Kami akan mengembalikan biaya tempat duduk Economy Comfort Anda, tempat duduk dengan ekstra ruang kaki, tempat duduk satu baris 2 kursi, atau kursi bagian depan jika:

  • Anda meminta pengembalian dana dalam waktu 24 jam setelah membeli pilihan
  • Penerbangan KLM Anda dibatalkan
  • Jenis pesawat penerbangan KLM Anda berubah
  • Anda pada penerbangan yang terganggu atau dibatalkan yang dioperasikan oleh KLM atau mitra SkyTeam dan oleh karena itu ketinggalan penerbangan lanjutan KLM antarbenua
  • Anda mengubah penerbangan KLM Anda, dan membeli jenis kursi yang sama untuk penerbangan baru ini
  • Anda mengubah penerbangan KLM Anda, dan jenis kursi yang sama tidak tersedia pada penerbangan baru

Baca ketentuan lengkap untuk kursi ekstra nyaman

Bagasi ekstra

Anda dapat meminta pengembalian dana dalam waktu 24 jam setelah membeli bagasi ekstra atau jika Anda memesan ulang ke penerbangan yang tidak dioperasikan oleh KLM.

Baca ketentuan lengkap untuk bagasi ekstra

Hidangan à la carte

Apakah penerbangan Anda dibatalkan atau dipesan ulang, dan apakah hidangan à la carte Anda tidak tersedia di penerbangan alternatif Anda? Anda kemudian dapat meminta pengembalian dana.

Baca ketentuan lengkap untuk hidangan à la carte

Akses KLM Crown Lounge 25

Anda dapat meminta pengembalian dana untuk akses KLM Crown Lounge 25 yang Anda beli jika:

  • Anda meminta pengembalian dana dalam waktu 24 jam setelah membeli pilihan
  • Anda tidak memasuki KLM Crown Lounge
  • Anda upgrade ke Kelas Bisnis, jadi akses ruang tunggu sekarang disertakan dalam tiket Anda

Baca ketentuan lengkap untuk akses ruang tunggu

WiFi dalam penerbangan

Mendapatkan kembali uang dari voucher WiFi Anda sangatlah mudah. Kami akan secara otomatis mengembalikan uang jika Anda tidak menggunakan voucher pada penerbangan Anda. Jika Anda berhasil membeli voucher tetapi tidak pernah menerima kode voucher, Anda juga akan menerima pengembalian dana otomatis dalam waktu seminggu.

Baca ketentuan lengkap untuk WiFi dalam penerbangan

CO2ZERO

Apakah penerbangan Anda dibatalkan, dan apakah Anda tidak mengambil penerbangan alternatif? Anda kemudian dapat meminta pengembalian dana.

Baca ketentuan lengkap untuk layanan CO2ZERO kami

Fleksibilitas

Menambahkan Fleksibilitas pada pemesanan Anda? Anda dapat meminta pengembalian dana dalam waktu 24 jam setelah membeli pilihan ini atau jika penerbangan KLM Anda dibatalkan.

Baca ketentuan lengkap untuk Fleksibilitas