Kompensasi untuk bagasi Anda

Meskipun kami melakukan segala yang kami bisa untuk menghindarinya, terkadang bagasi hilang, tertunda, atau rusak. Jika ini terjadi, kami dapat menawarkan beberapa pilihan pengembalian dana atau kompensasi.

Bagasi tertunda

Apakah Anda harus membeli barang tambahan di tempat tujuan, seperti pakaian dan perlengkapan mandi, karena bagasi terdaftar Anda tertunda? Laporkan hal ini kepada kami dalam waktu 21 hari sejak bagasi Anda dikirimkan kepada Anda. Pastikan untuk menyimpan tanda terima barang yang Anda beli dan kirimkan salinannya kepada kami. Bersama-sama, kami akan memeriksa apa yang bisa kami lakukan.

Bagasi hilang

Sesuatu yang Anda harap tidak akan pernah Anda alami: bagasi Anda hilang. Jika Anda tidak mendapatkan kembali koper Anda dalam waktu 21 hari setelah kedatangan penerbangan Anda, harap hubungi kami. Kami akan menyelesaikan ini bersama-sama. Harap dicatat bahwa salah satu hasilnya mungkin kami merekomendasikan untuk menghubungi perusahaan asuransi Anda. Sebagian besar polis asuransi menanggung kerugian berdasarkan nilai properti.

Baca selengkapnya tentang tanggung jawab KLM

Bagasi rusak

Sayangnya, terkadang bagasi Anda rusak selama pengangkutan. Penanganan tas Anda secara teratur dapat meninggalkan goresan, bekas, penyok kecil, dan tanda penggunaan lainnya. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang lebih kecil ini. Apakah bagasi Anda rusak lebih parah? Harap laporkan hal ini ke meja bagasi di bandara sesegera mungkin.

Apakah Anda menemukan kerusakan setelah meninggalkan bandara? Harap laporkan ini dalam 7 hari setelah kedatangan Anda.