Ketentuan hidangan à la carte

Berikut yang perlu Anda ketahui saat memesan hidangan à la carte untuk penerbangan antarbenua.

1. Hidangan à la carte

1.1 Terhadap pembayaran tambahan, KLM menawarkan opsi untuk memilih terlebih dahulu hidangan pilihan Anda yang akan disajikan di Kelas Ekonomi selama penerbangan KLM. Layanan ini disebut: "hidangan à la carte". Layanan tambahan ini ditawarkan pada proses pemesanan online dan di ikhtisar perjalanan Anda di KLM.com dan di Aplikasi Seluler KLM. Pemesanan ini tersedia untuk sebagian besar penerbangan antarbenua yang berangkat dari Amsterdam. Hidangan reguler yang gratis selalu tersedia. 1.2 Hidangan à la carte yang disajikan selama penerbangan KLM dapat berbeda ukuran, rasa, maupun penampilan dari gambarannya secara visual dan/atau tekstual saat pemesanan. Bahan-bahannya dapat diganti dengan bahan makanan yang setara tanpa pemberitahuan sebelumnya. 1.3 Setelah memesan hidangan à la carte, Anda tidak dapat mengubah atau membatalkan pesanan Anda. 1.4 Anda tidak dapat menggabungkan hidangan à la carte dengan hidangan diet. 1.5 Daftar bahan makanan untuk tiap hidangan disediakan dengan sangat hati-hati. Meski demikian, KLM tidak bertanggung jawab atas segala konsekuensi yang ditimbulkan akibat intoleransi atau alergi terhadap bahan makanan. 1.6 Persyaratan Umum Pengangkutan KLM merupakan bagian integral dari persyaratan ini.

2. Persyaratan dan kualifikasi

2.1 Agar dapat memesan hidangan à la carte, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki kewenangan hukum untuk menyetujui perjanjian ini dan selanjutnya untuk terikat oleh syarat dan ketentuan di dalamnya; dan 2.2 Anda menyatakan bahwa semua informasi yang Anda berikan untuk memesan hidangan à la carte adalah akurat dan bahwa Anda tidak akan melakukan reservasi yang didasarkan pada spekulasi, palsu, atau penipuan. Anda selanjutnya menyatakan bahwa Anda hanya akan melakukan reservasi untuk diri Anda sendiri atau untuk orang lain yang Anda berhak untuk bertindak atas namanya, dan orang yang juga mematuhi persyaratan yang ditetapkan dalam paragraf 2.1.

3. Pengembalian uang

3.1 Apabila hidangan à la carte yang Anda pesan tidak tersedia, Anda akan menerima hidangan reguler. Apabila kami tidak menyajikan hidangan à la carte yang Anda pesan, atau jika Anda membeli dan melakukan upgrade ke Kelas Bisnis, Anda berhak menerima pengembalian uang sejumlah yang Anda bayarkan untuk hidangan à la carte. 3.2 Apabila jadwal penerbangan Anda berubah atau Anda melakukan pemesanan ulang, katering hidangan à la carte Anda mungkin tidak akan disajikan sesuai pesanan. 3.3 Anda dapat meminta pengembalian uang dengan mengisi formulir pengembalian uang. 3.4 Anda tidak akan menerima pengembalian uang jika tidak memenuhi kriteria di atas.

4. Penggunaan perincian kontak Anda

4.1 Nama dan perincian penerbangan Anda akan digunakan oleh KLM Royal Dutch Airlines dan layanan Katering KLM untuk memenuhi pesanan Anda sesuai dengan kebijakan privasi KLM. 4.2 Apabila Anda memberikan alamat e-mail, kami dapat menggunakannya untuk mengirim tanda terima, menyampaikan status pesanan Anda, dan meminta Anda memberikan masukan seputar layanan hidangan à la carte.