Integritas bisnis

Loyalitas, keadilan, transparansi, kejujuran, dan integritas. 5 kata ini merupakan inti pedoman perilaku KLM. Baca lebih lanjut tentang pedoman perilaku dan kebijakan pelaporan pelanggaran yang kami tetapkan serta pernyataan kami tentang keselamatan dan keamanan.

Pelaporan Pelanggaran

Seluruh pegawai Grup KLM harus menaati Pedoman Perilaku. Sebagai bagian dari pedoman perilaku tersebut, staf dapat melaporkannya secara langsung jika mencurigai perilaku bisnis yang tak pantas di perusahaan. Tindakan ini dapat dilakukan oleh karyawan, mantan karyawan KLM, dan semua orang yang memiliki hubungan kerja dengan KLM. Anda dapat membaca informasi lainnya dalam Kebijakan Pelaporan Pelanggaran yang kami tetapkan. Kebijakan ini juga memuat tautan ke sarana Pelaporan Pelanggaran.

Baca Kebijakan Pelaporan Pelanggaran yang kami tetapkan

Keluhan pelanggan tidak dapat diajukan melalui sarana Pelaporan Pelanggaran. Harap hubungi Pusat Kontak Pelanggan KLM.

Biaya keamanan dan keselamatan

Keselamatan dan keamanan adalah aspek mendasar dari semua tindakan kami. Kami bertujuan untuk mencapai tingkat keselamatan dan keamanan setinggi mungkin. Ambisi kami adalah menjadi pemimpin dunia di bidang keselamatan.

Baca pernyataan kami tentang keselamatan dan keamanan