Barang yang dibatasi di bagasi check-in

Aturan khusus berlaku untuk apa yang boleh dan tidak boleh Anda bawa dalam bagasi check-in. Pastikan untuk memeriksa batasan saat mengemas tas Anda.

Alat elektronik dan baterai litium

Anda diperbolehkan membawa 15 perangkat elektronik dengan baterai litium hingga 100 Wh di bagasi check-in. Perangkat tersebut harus benar-benar dimatikan. Jika Anda ingin membawa perangkat dengan baterai litium hingga 160 Wh, Anda perlu mengajukan izin. Perangkat dengan baterai yang lebih besar dari 160 Wh tidak pernah diizinkan. Baterai litium cadangan dan power bank hanya diperbolehkan di bagasi jinjing.

Pastikan untuk mengemas perangkat dengan benar guna melindunginya dari kerusakan. Perangkat yang dikemas tidak boleh rusak, tidak berfungsi, atau ditarik dari peredaran.

Rokok elektronik

Anda tidak pernah diizinkan untuk mengemas rokok elektronik di bagasi check-in.

Bagasi pintar

Anda dapat membawa tas pintar yang dilengkapi dengan baterai litium selain baterai kancing jika Anda melepas baterai ini. Tidak dapat melepasnya? Maka tidak diperbolehkan membawa tas, baik di dalam pesawat maupun di bagasi.

Senjata api

Anda diperbolehkan membawa senjata api kosong dan amunisi untuk keperluan menembak dan berburu di bagasi check-in Anda. Anda harus memiliki izin dan lisensi yang diperlukan serta membuat reservasi untuk mengangkutnya.

Baca selengkapnya tentang membawa senjata api

Barang terlarang

Anda tidak diperbolehkan membawa barang-barang berikut di bagasi check-in:

Perlu bantuan?

Meskipun kami telah menyertakan sebagian besar barang yang dibatasi atau dilarang, aturan setempat yang berbeda mungkin berlaku. Harap periksa juga larangan bandara dan maskapai penerbangan setempat.

Apakah barang Anda tidak disebutkan di halaman ini atau apakah Anda memiliki pertanyaan tentang bagasi check-in? Silakan hubungi agen perjalanan Anda atau KLM Kontak Centre Pelanggan.