Barang hilang

Barang pribadi Anda tertinggal di pesawat atau kehilangan barang dalam bagasi Anda? Kami akan membantu Anda melaporkan dan mencari barang Anda yang hilang.

Kehilangan barang dalam pesawat

Jika barang pribadi Anda tertinggal di dalam pesawat, yang dapat Anda lakukan tergantung dari kebijakan pesawat dan bandara di mana Anda tiba.

Penerbangan yang dioperasikan oleh KLM yang tiba di Schiphol

Jika merasa kehilangan barang setiba di Bandara Schiphol Amsterdam, Anda dapat melaporkannya ke meja layanan KLM mana saja atau meja Kehilangan & Penemuan Barang Schiphol. Sudah meninggalkan Schiphol? Silakan hubungi bagian Kehilangan & Penemuan Barang Schiphol. Mereka akan berusaha menemukan barang Anda yang hilang.

Semua barang yang ditemukan, termasuk barang yang tertinggal di KLM Crown Lounge, akan dibawa ke penyimpanan Schiphol.

Hubungi Bandara Schiphol Amsterdam

Penerbangan yang dioperasikan oleh KLM yang tiba di bandara lain

Silakan melaporkan barang Anda yang hilang ke meja kedatangan bandara setempat. Mereka akan membantu Anda. Karena pesawat tempat barang Anda hilang mungkin sudah kembali ke Amsterdam, kami juga menyarankan Anda untuk menghubungi bagian Kehilangan & Penemuan Barang Schiphol.

Penerbangan yang dioperasikan oleh Air France

Jika Anda kehilangan sesuatu dalam pesawat Air France, Anda dapat langsung menghubungi mereka. Mereka akan menyimpan barang yang mereka temukan hingga 3 bulan.

Hubungi Air France

Maskapai lain

Jika Anda kehilangan sesuatu di pesawat yang dioperasikan oleh maskapai penerbangan lain, silakan hubungi bagian dukungan pelanggan dari maskapai tersebut.

Barang hilang dari bagasi Anda

Jika Anda menyadari ada yang hilang dari bagasi Anda, pastikan untuk memberi tahu kami dalam 7 hari setelah Anda tiba. Kami akan mendiskusikan bersama apa yang bisa kami lakukan untuk Anda.