KLM Crown Lounges di Schiphol

KLM Crown Lounges kami di Bandara Schiphol Amsterdam adalah tempat ideal untuk menyelesaikan pekerjaan atau bersantai di tengah jam sibuk bandara. Lihat cara mengakses ruang tunggu ini.

Tentang Crown Lounges kami

KLM Crown Lounges kami di Bandara Schiphol Amsterdam menawarkan lingkungan dengan lebih banyak privasi dan ruang. Anda dapat mengunjungi 1 dari 2 Crown Lounges kami di Schiphol tergantung tujuan bepergian Anda.

Kebijakan akses dan biaya

Pastikan Anda mengunjungi ruang tunggu pada hari yang sama dengan perjalanan Anda di penerbangan yang dioperasikan KLM atau penerbangan internasional yang dioperasikan SkyTeam. Anda mungkin harus membayar biaya untuk mengakses Crown Lounges tergantung kelas perjalanan dan level keanggotaan Flying Blue Anda.

Akses gratis

Apakah Anda bepergian dengan Kelas Bisnis? Mengunjungi Crown Lounges kami termasuk dalam tiket Anda.

Anggota Flying Blue Platinum dan Gold dan penumpang SkyTeam Elite Plus juga dapat mengunjungi Crown Lounges. Anggota tersebut dapat membawa 1 tamu tanpa biaya.

Akses dengan dikenakan biaya

Semua penumpang dapat mengakses Lounge Crown kami dengan dikenakan biaya. Anda dapat membayar 50 EUR untuk masuk ke Crown Lounge Schengen atau 65 EUR untuk masuk ke Crown Lounge Non-Schengen.

Anggota Flying Blue membayar biaya dengan diskon:

  • Explorer: diskon 10%
  • Silver: diskon 25%

Apakah Anda anggota Flying Blue Platinum atau Gold, dan ingin membawa lebih dari 1 tamu? Anda dapat melakukannya dengan diskon 25%. Harap diperhatikan bahwa kami menerima maksimal 9 penumpang per pemesanan di ruang tunggu kami. Ini juga berlaku untuk pemesanan rombongan.

Membeli akses Crown Lounge

Pada umumnya, Anda dapat langsung membeli akses ruang tunggu saat memesan tiket Anda, melalui Perjalanan Saya, atau selama check-in. Namun, sebagai catatan: ini tergantung ketersediaan. Jika membelinya secara online, Anda akan mendapatkan diskon 10 EUR!

Anda juga dapat memesan akses ke Crown Lounges di pintu masuk. Pastikan Anda membayar dengan Miles atau kartu kredit, karena membayar dengan uang tunai di pintu masuk tidak dimungkinkan.