Mengoreksi kesalahan ketik pada nama

Ups! Kesalahan ketik selalu terjadi pada kita semua. Namun, jangan khawatir: Jika hanya kesalahan ketik, kami mengerti.

Cara membuat koreksi nama

Mendapati salah ketik pada nama Anda? Jika Anda memesan perjalanan Anda melalui KLM dan terbang dengan KLM, Air France, atau Delta Air Lines, Anda dapat mengajukan permohonan koreksi nama tanpa biaya dengan menghubungi kami sampai dengan 30 jam sebelum keberangkatan.

Jika salah satu penerbangan dioperasikan oleh maskapai penerbangan mitra berbeda, mohon kirim permohonan Anda paling lambat 72 jam sebelum keberangkatan. Kami akan berusaha untuk membantu Anda.

Anda tidak perlu mengajukan permohonan koreksi nama jika:

  • Anda memiliki beberapa nama depan dan hanya yang pertama yang tampil di pemesanan Anda – benar jika hanya 1 nama depan pertama yang ditampilkan;
  • Anda menggunakan nama gadis Anda, selama nama belakangnya sama dengan paspor Anda;
  • nama Anda ditampilkan tanpa spasi – sistem kami bekerja seperti itu, bukan salah ketik.

Biasanya, Anda tidak dapat mengganti nama Anda dengan nama lain – tiket Anda tetap dengan nama Anda.

Tiket imbalan Flying Blue

Jika Anda memesan tiket imbalan, silakan hubungi layanan pelanggan Flying Blue.

Pemesanan melalui agen perjalanan

Untuk perjalanan yang diatur melalui agen perjalanan, silakan hubungi mereka secara langsung untuk membuat koreksi nama. Kami sarankan Anda untuk melakukan hal ini jauh sebelumnya, karena proses ini mungkin memakan waktu lama.