Mengoreksi kesalahan ketik pada nama

Ups! Kesalahan ketik selalu terjadi pada kita semua. Namun, jangan khawatir: Jika hanya kesalahan ketik, kami mengerti.

Cara membuat koreksi nama

Mendapati kesalahan ketik di nama Anda? Jika Anda memesan perjalanan melalui KLM dan terbang dengan KLM, Air France, atau Delta Air Lines, Anda dapat menghubungi kami untuk meminta koreksi nama tanpa biaya.

Jika salah satu penerbangan Anda dioperasikan oleh maskapai penerbangan mitra yang berbeda, harap kirimkan permintaan Anda kepada kami setidaknya 72 jam sebelum keberangkatan. Kami akan berusaha keras untuk membantu Anda.

Anda tidak perlu mengajukan permohonan koreksi nama jika:

  • Anda memiliki beberapa nama depan dan hanya yang pertama yang ditampilkan dalam pemesanan Anda – benar bahwa hanya 1 nama depan yang ditampilkan;
  • Anda menggunakan nama gadis Anda, selama itu nama belakang yang sama seperti di paspor Anda;
  • nama Anda ditampilkan tanpa spasi – sistem kami melakukannya, itu bukan salah ketik.

Secara alami, Anda tidak dapat mengganti nama Anda dengan orang lain – tiket tetap atas nama Anda.

Tiket imbalan Flying Blue

Jika Anda memesan tiket imbalan, silakan hubungi layanan pelanggan Flying Blue.

Pemesanan melalui agen perjalanan

Untuk perjalanan yang diatur melalui agen perjalanan, silakan hubungi mereka secara langsung untuk membuat koreksi nama. Kami sarankan Anda untuk melakukan hal ini jauh sebelumnya, karena proses ini mungkin memakan waktu lama.