Transfer

Perlu transfer ke penerbangan lainnya? Akan kami bantu apa saja yang perlu dilakukan agar perjalanan Anda lancar. Dan jangan khawatir: sebagian besar langkahnya sudah kami urus.

Boarding pass

Biasanya, Anda sudah memperoleh boarding pass untuk penerbangan lanjutan ketika check in penerbangan pertama Anda. Ini berarti Anda tidak perlu check in lagi untuk penerbangan selanjutnya. Jika Anda belum menerimanya, silakan kunjungi meja transfer atau kios di bandara untuk mengambilnya.

Transfer bagasi

Untuk sebagian besar transfer, Anda tidak perlu mengambil bagasi check in Anda. Staf bandara akan memastikan bagasi masuk ke penerbangan selanjutnya, jadi Anda hanya perlu mengambil di tujuan terakhir.

Jika Anda transfer di Amerika Serikat atau China, Anda mungkin perlu mengambil bagasi untuk check in lagi. Ini disebabkan oleh regulasi setempat. Anda akan menerima peringatan tentang ini saat check in bagasi.

Waktu transfer

Ketika Anda memesan perjalanan, waktu transfer akan dipertimbangkan, jadi Anda punya banyak waktu untuk mencapai penerbangan lanjutan Anda. Namun, ada baiknya Anda mempertimbangkan saran berikut.

Bandara Schiphol Amsterdam

Waktu transfer minimum yang diperlukan untuk Bandara Schiphol Amsterdam adalah 40 menit untuk penerbangan Schengen dan 50 menit untuk penerbangan non-Schengen. Harap diperhatikan, jika Anda bepergian ke negara non-Schengen, Anda akan perlu melewati keamanan dan pemeriksaan paspor tambahan. Ini dapat memperpanjang waktu transfer Anda.

Bandara di luar Belanda

Ingin tahu tentang suatu bandara tertentu? Kami sarankan periksa situs web bandara. Informasi tentang penerbangan Anda selanjutnya juga akan ditunjukkan di layar di bandara saat Anda melakukan transfer, jadi jangan lewatkan informasi tersebut.

Ketertinggalan pesawat

Tidak bisa ikut penerbangan selanjutnya karena keterlambatan atau keadaan tak terduga lainnya? Jangan khawatir, Anda akan secara otomatis dipesankan ke penerbangan selanjutnya yang tersedia. Anda akan menerima pemberitahuan tentang detail penerbangan baru Anda. Jika perangkat Anda tidak terhubung ke internet, Anda dapat mengambil detail penerbangan dan mencetak boarding pass di kios layanan mandiri atau meja transfer. Anda tidak perlu mengambil bagasi; kami akan beri label ulang dan mentransfernya ke penerbangan baru Anda.